Selasa, 07 Agustus 2012

Manfaat Buah Alpukat

Informasi untuk Khasiat dan Manfaat Buah Alpukat Bagi Kesehatan bagi Kesehatan, bagi ibu hamil dan lain-lain. Angelica Blog akan berbagi info tentang Manfaat Buah Alpukat Bagi Kesehatan. Buah-buahan mengandung banyak vitamin, berbagai vitamin yang baik untuk tubuh dan juga memiliki berbagai kegunaan dalam hidup sehari-hari kita. Saat ini kita tidak mengetahuinya maka kita pun tak banyak memanfaatkan buah-buahan yang ada disekitar kita menjadi lebih bermanfaat. Apa manfaatnya? mau tau?


















Berikut Manfaat Alpukat Bagi Kesehatan :

Sedikit membahas tentang Manfaat Alpukat Bagi Kesehatan - Manfaat alpukat bagi Kesehatan manfaat alpukat untuk kulit manfaat alpukat untuk kulit manfaat alpukat untuk Kesehatan manfaat alpukat untuk wajah Selama bertahun-tahun kita di anjurkan untuk menghindari alpukat karena banyak mengandung kalori dan lemak. Buah alpukat mengandung 731 kalori dan lebih dari 30 gram lemak. Meski begitu, para ahli nutrisi mengatakan bahwa dengan menambahkan sedikit alpukat ke dalam diet sehari-hari, akan memberikan kita lebih banyak keuntungan di banding kerugian. Alpukat Itu antara lain karena alpukat juga banyak mengandung folate, potassium, lemak monosaturated dan kaya akan serat. Lemak monosaturated (tak jenuh) yang terdapat di dalam alpukat mengandung aleic acid yang terbukti mampu meningkatkan kadar lemak sehat dalam tubuh, dan mengontrol diabetes. Dengan menggunakan alpukat sebagai sumber lemak, penderita diabetes dapat menurunkan kadar triglycerides sampai 20%. Selain itu, lemak tak jenuh ini juga sangat baik untuk mengurangi kadar kolesterol. Diet rendah lemak yang menyertakan alpukat telah terbukti mampu menurunkan kadar kolesterol jahat, dan meningkatkan kadar kolesterol baik dalam darah.

Alpukat juga banyak mengandung serat yang sangat bermanfaat untuk mencegah tekanan darah tinggi, penyakit jantung, dan beberapa jenis kanker. Alpukat juga mengandung potassium 30% lebih banyak di banding nenas. Potassium sangat bermanfaat bagi tubuh untuk mengurangi resiko terkena penyakit tekanan darah tinggi, serangan jantung, dan kanker. Selain itu, alpukat juga sangat sempurna jika di jadikan sebagai makanan untuk wanita yang sedang hamil. Itu karena follate yang terdapat dalam alpukat, dapat mengurangi resiko terhadap ancaman penyakit birth defect. Seperti yang kita lihat, ada banyak manfaat buah alpukat, masih khawatir terhadap kandungan lemak-nya?

Berikut ini beberapa manfaat alpukat yang sudah di akui oleh para pakar Kesehatan:
1.Melindungi tubuh dari penyakit yang berhubungan dengan kolesterol, tekanan darah dan jantung.

2.Di gunakan dalam pencegahan dan pengobatan kanker prostat dan kanker payudata. Para peneliti telah membuktikan bahwa racun yang terdapat di dalam alpukat mampu membunuh sel penyebab kanker. Di sebut racun karena memberi dampak yang besar terhadap jaringan dan otot jantung.

3.Banyak mengandung mineral, misalnya potassium, calcium, vitamin C dan K, folic acid, copper, sodium dan serat untuk diet. Menurut para ahli, mereka yang hidup di lingkungan tropis memiliki keuntungan karena mudah mendapatkan mineral tapi mudah kehilangan cairan. Jadi, alpukat sangat di ajurkan sebagai pengobatan.

4.Oleic acid yang terdapat di dalam alpukat dapat menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah.

5.Potassium di dalam alpukat bermanfaat menurunkan tekanan darah.

6.Sodium berfungsi untuk mengurangi resiko tekanan darah tinggi dan stroke.

7.Meningkatkan kemampuan tubuh dalam menyerap carotenoid.

8.Di gunakan untuk membantu mereka yang punya masalah sexual.

9.Sangat baik jika di gunakan sebagai antioxidant.

10.Dapat di gunakan untuk mengobati penyakit kulit.

11.Di gunakan untuk mengobati penyakit yang berhubungan dengan pencernaan dan peredaran darah.
Alpukat untuk skin care product. Alpukat banyak sekali manfaatnya terutama dalam kecantikan. Menurut hasil LAB, alpukat mengandung banyak vitamin untuk whitening product, mineral untuk care product dan minyak alami untuk skin product. Alpukat banyak mengandung vitamin A, C dan E, zat besi, potassium, niasin, asam pantotenik serta protein yang tidak terdapat dalam buah untuk skin whitening.Manfaat : Sebagai pelembab atau skin care.

Cara : Ambil bagian dalam kulit alpukat yang mengandung humektan untuk skin whitening product dan skin care product mampu menahan kelembaban kulit. Gosokkkan whitening product secara lembut ke seputar wajah dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu basuhlah wajah menggunakan air dingin. Lakukan sebelum tidur malam hari karena malam hari waktunya kulit untuk bekerja.

Sumber : dai21juliKesehatan.html#ixzz22weEaDJ7">

0 komentar:

Poskan Komentar